adsense

Senin, 09 November 2015

Lorenzo Menjadi Juara Dunia Motogp 2015

Musim yang luar biasa melihat Jorge Lorenzo merebut gelar Kejuaraan Dunia nya yang kelima, Tiga gelar di kelas MotoGP ™.
Untuk kelima kalinya dalam karirnya Kejuaraan Dunia, Jorge Lorenzo dinobatkan juara. The Movistar Yamaha mengambil gelar kelas utama untuk Ketiga kalinya , Bahkan dengan Valentino Rossi start dari belakang grid, tujuh poin keunggulan dengan Rider Italia berarti Lorenzo tidak bisa bersantai, dia harus melaju sekencang-kencangnya sejak bendera star di kibarkan. Mendorong dan mendorong semua Lorenzo bisa melakukan,

Jorge Lorenzo: "Ya ini adalah salah satu balapan yang paling sulit, Ketegangan dan tekanan sangat tinggi dari tikungan pertama tapi saya mencoba untuk mendorong ke batas seperti biasanya saya lakukan. Di lap pertama dengan ban baru saya melakukan semua yang saya bisa. Kemudian dengan ban belakang kami memiliki beberapa masalah , turunya peforma , terutama di sisi kanan .Pada entri sudut aku harus sangat berhati-hati karena saya tidak ingin terjatuh. Itu sangat sulit untuk tetap menjaga di waktu 31,5 detik per lap, bahkan 31 detik. Saya mulai mencapai 32'0 derik di lap terakhir. Itu sangat sulit untuk menjaga kecepatan ini tetap setabil.
sangat sulit untuk melihat papan, setengah putaran, saya tidak bisa meliha papan. Aku hanya mendorong maksimum dan saya memberikan semua yang saya punya di lap demi lap dari awal, dari tikungan pertama dengan yang terakhir. Aku tidak memikirkan apa-apa hanya mendorong dan balap dan memberikan maksimal. Aku bisa melihat Marc dan Dani mendekat, jadi saya berkata kepada diri sendiri untuk terus mendorong. Upaya itu tidak sia-sia karena sekarang saya dapat mengatakan kita adalah lima kali juara dunia, tiga kali di MotoGP. Sungguh menakjubkan dan kami harus merayakan siang ini, malam ini, minggu ini, ada saat-saat yang sulit dijangkau dan akan sulit untuk mencapai lagi. "

Baca Juga Artikel Seputar Motogp2015;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar