adsense

Kamis, 29 Oktober 2015

Isu Keretakan Tim Yamaha Motogp 2015

<h1> Isu Keretakan Tim Yamaha Motogp 2015</h1>

Isu Keretakan Tim Yamaha Motogp 2015



Pertarungan antara Rossi Dan Lorenzo di Grand Prix Valencia akan menentukan siapa yang akan menjadi juara dunia Motogp2015, Balapan di Sepang Malaysia membuat hubunyan keduanya memanas antara kedua Pembalap ini, Diisukan musim depan keduanya tidak akan menjadi rekan satu tim, Mario Meregalli Dari Yamah  dalam sebuah wawancara dengan CORSPORT menjelaskan tentang situasi yang sulit dalam tim, "Sudah jelas sekarang ,Akan sulit untuk menyatukan Rossi Dan Lorenzo , setelah perselisian usai GP Sepang pekan kemarin ", Rossi dan Lorenzo memiliki satu tahun lagi kontrak tetapi keputusan Yamaha telah dibuat, Menurut laporan SportMediaset Musim depan Lorenzo akan melanjutkan karirnya di pabrikan Ducati atau Honda, Jika benar Lorenzo akan hijrah ke Ducati Kemungkinan Perdrosa akan direktut Tim Yamah, Semua tekateki ini akan terjawab usai GP Valencia dan akan merukirkar rekor bersejarah, 

Demikian pandangan Masao Furusawa, orang di balik kesuksesan proyek motor Yamaha YZR-M1, dan bos di tim selama Rossi merengkuh empat gelar juara dunia serta meraih 46 kemenangan. Dia memprediksi, rivalitas kedua pebalap ini akan menimbulkan masalah baru, meskipun Yamaha cukup optimistis kisah permusuhan yang pernah terjadi di antara kedua pebalap takkan terulang lagi, ketika mereka memutuskan untuk memilih Rossi sebagai tandem Lorenzo pada dua musim ke depan.
Baca Juga Artikel Seputar Motogp2015;


Dalam musim terakhir kebersamaan mereka di Yamaha, permusuhan Rossi dan Lorenzo semakin tajam. Itu dipertegas oleh adanya tembok pembatas di garasi Yamaha, untuk memisahkan tim kedua pebalap tersebut, sehingga mereka tak bisa saling menukar data.

Bergabungnya kembali Valentino Rossi untuk menjadi tandem Jorge Lorenzo menghadirkan suasana baru nan kompetitif di dalam tubuh tim Yamaha. Akan tetapi, di sisi lain bakal muncul gejolak baru di dalam kru dan manajemen tim Jepang tersebut dalam musim perdana Rossi.

"Saya menyadari, ini akan menjadi kenikmatan yang bagus bagi para fans karena Valentino dan Rossi kembali berada di satu garasi. Tetapi, ini juga akan menjadi tahun yang sangat sulit bagi orang-orang yang berada di dalam garasi itu," ujar Furusawa kepada Motosprint, seperti dikutip dari Autosport, Jumat (14/12/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar