adsense

Kamis, 05 November 2015

Kelompok Stabilo Kuning Pendukung Rossi

Posisi Rossi memang sedang terdesak. Karena sekarang posisinya di papan klasemen hanya unggul 7 poin atas rekannya asal Spanyol, Jorge Lorenzo.

Bemain di tanah Spanyol, menghadapi pembalap tuan rumah, dengan dukungan penuh publik Negeri Matador", Valentino Rossi tentu berharap ada secuil warna kuning stabilo, khas The Doctor, di MotoGP Valencia nanti.

Apalagi, Rossi harus start dari posisi buncit imbas insiden tendangan di GP Malaysia, 2 pekan silam. Dengan rekor yang kurang mengesankan di Valencia dalam beberapa tahun terakhir, Rossi pun harus bekerja ekstra keras.

Menurut AS, 1.250 lembar tiket akan diberikan untuk fans Rossi yang mau memberikan dukungan langsung kepada pujaannya tersebut. Jumlah tersebut sama dengan yang diberikan pada Lorenzo maupun Marc Marquez.


api, pembalap bernomor 46 itu pasti tidak ingin kalah begitu saja kalau melihat secercah warna kuning stabilo di sisi trek Valencia. Warna cerah itu memang khas digunakan fans VR46.

Kalau sudah melihat bendera tinggi dengan nomor 46 dan warna kuning terang, Rossi pasti tidak akan ragu untuk menarik gas motor Yamaha M1 miliknya. Selain demi gelar juara dunia ke-10, Rossi juga pasti tidak ingin mengecewakan fans setianya

Apalagi, kelompok suporter itu akan duduk berdampingan, antara fans Rossi di tengah, Lorenzo di sisi kanan dan Marquez di sisi kiri. Bahkan, pihak penyelenggara sempat khawatir akan ada bentrokan antara suporter kedua pembalap yang terlibat insiden kontroversial beberapa kali musim ini

Baca Juga Artikel;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar